Minggu, 06 April 2014




Keterangan Buku

Judul
: Vertigo Rasa
Kategori
: Fiksi (Tunggal) / Sekumpulan Puisi
Terbit
: Februari 2014
Tebal
: --xv + --114 halaman
Ukuran
: 14cm x 20cm
ISBN
: 978-602-14861-6-0
Penerbit
Harga
: Rp. 32.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan
: Silakan klik di SINI

Penulis
:
# Tubagus Rangga Efarasti #
(untuk melihat profil penulis, silakan klik di SINI)

Sinopsis
:
Vertigo Rasa adalah sebuah karya sastra puisi yang ditulis dengan bahasa hati, disampaikan melalui hati dengan harapan akan tersampai pula kepada hati pembacanya. Setelah sebelumnya penyair sukses menghadirkan Sekumpulan Puisi; “Mengheningkan Cinta”, maka dalam sekumpulan puisi kedua ini banyak pula terkandung nilai-nilai luhur yang sepantasnya diteladani oleh para pencinta yang memiliki kesetiaan cinta, khususnya kepada manusia yang berjuang atas nama cinta dengan hal-hal yang direstui oleh Tuhan.
Sekumpulan puisi yang terinspirasi dari prosesi terjadinya hujan, yaitu; Mendung, Hujan dan Pelangi. Bila diistilahkan menurut bahasa penyair pribadi maka ada tiga tema utama yang coba penyair angkat dari sekumpulan puisi ini, yaitu dalam cinta, maka akan adanya Hati, Rindu dan Luka. Karena memang menurut penyair perasaan itulah yang setiap manusia akan merasakannya dan tidak akan lepas dari kehidupan ini.

Lengkapi Segera Koleksi Perpustakaan dan Bahan Bacaan Anda!
 

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -