Rabu, 23 April 2014



Keterangan Buku

Judul
: Pelita dalam Gulita
Kategori
: Fiksi (Antologi) / Antologi Cerpen
Terbit
: April 2014
Tebal
: --xv + --184 halaman
Ukuran
: 14cm x 20cm
ISBN
: 978-602-14861-9-1
Penerbit
Harga
: Rp. 42.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan
: Silakan klik di SINI

Penulis
:
# Tubagus Rangga Efarasti, Fetreo Negeo Putra, Anggrek Restarya,
Riyanti binti Rochmad, Dela Oktadiani, Grace Maria Ulfa, Aliza Putry,
Hariyati, Hesty Arnize, Bintang Auriga, Wulan Bachsin, Malisa Ladini,
Aminatul Faizah, Sri Zelviani, Elok PPP, Samsul Palah, Meryana Ananda,
Zakiah Humairoh, Aerin Yurafa, Vera Hastuti, Rere Zivago,
Redi Awal Maulana, Wildan Fuady, Sasmitha Laxmi #
(untuk melihat profil penulis, silakan klik di SINI)

Sinopsis
:
Sungguh tak dapat dipungkiri, inilah awal yang baik dari tiga serial yang diterbitkan serentak. Karya-karya dalam buku antologi yang siap memberikan efek positif dan shocking wow dalam pemikiran kita untuk memaknai kehidupan ini. Selain itu buku antologi cerpen ini dapat pula menjadi manajemen kalbu untuk menjalankan misi kemanusiaan. Pretensi kami adalah untuk mengajak semua orang untuk merumuskan makna hidup dengan menempatkan rasa simpati dan empati di kedalaman sanubari dan rasa empati pada titik teratas. Pemaknaan hidup berawal dari kita yang terlahir sebagai pemimpin, kemudian keluarga dan semua orang yang selalu berhubungan dan berkomunikasi dengan kehidupan kita.
Saat ini dimana kita masih bisa berdiri dengan tegap dan tegak, bisa menggerakkan kaki dan tangan, bisa melihat dengan mata, bisa mendengar dengan telinga, bisa merasakan dengan hati dan sucinya jiwa, bisa bernapas dengan lega, bisa berpikir dengan jernih dan positif, bisa menjalankan seluruh organ tubuh kita sebagaimana fungsinya, bisa seperti halnya manusia normal lainnya, berarti kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita masih diberikan kepercayaan dan dianugerahi kasih sayang agar tidak mengingkari janji kepada-Nya untuk berbuat kebaikan. Manusia lain masih menganggap kita sebagai sesama mereka, hewan dan tumbuhan masih menantikan kepedulian serta tangan kita untuk merawatnya.

Simak kisah-kisah menyegarkan dan mengejutkan dalam buku antologi ini.

Lengkapi Segera Koleksi Perpustakaan dan Bahan Bacaan Anda!
 

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -