Senin, 26 Agustus 2013

Script Editing/ Koreksi Naskah
Kualitas adalah kata kuncinya. Di tangan editor yang berpengalaman, kami akan menyunting naskah Anda sehingga mencapai hasil yang sesuai dengan planning Anda. Koreksi naskah mencakup di antaranya; koreksi aksara, tanda baca, Ejaan yang disempurnakan (Eyd), koherensi paragraf, daftar isi yang relevan, melengkapi referensi dan akurasi naskah secara maksimal. Tentu prosesnya kami lakukan dengan tidak mengubah esensi naskah yang diharapkan oleh penulisnya, karena kami mengerti bahwa nama baik (reputasi) penulis dipertaruhkan jika naskahnya “berantakan”.


Layout/ Tata letak
Dengan menggunakan jasa layouter yang expert, berpengalaman dan berdaya guna di bidangnya serta didukung oleh software layout (Adobe Indesign) agar mendapatkan kualitas cetak yang maksimal, maka Anda tidak perlu ragu lagi.




Design Cover/ Desain Sampul
Don’t judge book on the cover (jangan melihat buku dari sampulnya). Peribahasa ini tidaklah keliru jika kita menempatkan sesuai pada tempatnya. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa berkualitas atau tidaknya sebuah karya yang dibukukan untuk konsumsi publik/ khalayak pembaca adalah dari esensi karya penulisnya itu sendiri. Lantas apakah penyajian visual dari sampul bukunya hanya akan dijadikan sebagai pelengkap saja? Ternyata dampak visual dari sampul buku adalah sebuah energitas awal alat penglihatan pembaca dalam membentuk ketertarikan tersendiri. Data survey yang kami peroleh dari para pembaca pada umumnya bahwa ketertarikan mereka terhadap sebuah buku adalah melihat sampulnya terlebih dulu, maka dengan demikian tidak menutup kemungkinan besar bahwa penampilan/ daya tarik sebuah buku dimulai dari desainnya. Pengerjaan desain sampul depan dan belakang akan ditangani oleh desainer handal yang sudah terlatih, profesional, lulusan desain grafis dan sudah menghasilkan banyak karya dalam pembuatan desain sampul buku. Dengan demikian kami akan mengemas buku Anda sesuai dengan fashion penulisnya.

ISBN + Barcode
Dengan adanya ISBN (Internasional Standrad Book Number), maka buku Anda akan serta-merta terdaftar dalam pustaka Internasional, sedangkan untuk Barcode akan dikerjakan dengan menggunakan software pendukung/ pembuat barcode seperti CorelDRAW. Untuk informasi selengkapnya tentang ISBN, bisa Anda baca di SINI.




Aprooval/ Revisi
Demi menjaga kuantitas dan kualitas buku Anda, maka kami akan memberikan kesempatan evaluasi dari penulis pada naskah yang sudah siap cetak. Layanan ini dikerjakan dengan proses aprooval sesuai dengan paket yang Anda pilih.




Proofread/ Bukti Terbit
Jumlah bukti terbit sesuai dengan paket yang Anda pilih. Bukti terbit akan dikirim langsung ke alamat penulis/ alamat yang diinginkan oleh penulis tanpa dipungut biaya ongkos kirim. Dan akhirnya, buku impian Anda sudah siap dinikmati.




Refresh/ Cetak Ulang Kemasan Baru
Layanan jasa refresh/ cetak ulang kemasan baru ini akan kami sediakan bagi Anda yang ingin mengubah total buku Anda. Dimulai dari desain sampul, tata letak dan hal-hal lain yang Anda inginkan tanpa mengubah naskah sebelumnya.




Promosi Sosial Media
Buku Anda akan kami promosikan secara berkala dan intensif di media-media social pendukung seperti Facebook, Twitter, Blog, dlsb. Kami akan membuatkan Fans Page yang dikelola bersama penulis. Bukan hanya itu saja, kami juga akan membuatkan banner online untuk cover Facebook dengan disain grafis terbaik.



Promosi Bazar Buku
Setiap kesempatan bazar buku seperti kegiatan Indonesia Book Fair (IBF), Taman Baca Mandiri (TBM) ataupun sejenisnya, buku Anda akan kami pajang dan dikemas eksklusif di stan-stan kami.





Promosi Event/ Kegiatan
Setiap event/ kegiatan yang kami adakan akan buku Anda adalah menjadi salah satu dari paket buku hadiah sebagai promosi. Selain itu, pada setiap kesempatan seminar ataupun kegiatan-kegiatan offline lainnya yang bekerja sama dengan kami, buku Anda akan kami sertakan sebagai doorprice atau hadiah untuk peserta seminar. Adapun mini launching dari buku Anda adalah prioritas kami dengan mengadakan kegiatan bedah buku.



Jika Anda memerlukan informasi yang lainnya atau masih ada yang perlu ditanyakan terkait Fasilitas Penerbitan di atas, silakan Anda ajukan pertanyaan di SINI.
***

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -