Minggu, 17 Agustus 2014



Bagi penulis yang lolos, kami ucapkan selamat atas prestasinya yang membanggakan. Semoga naskah rekan-rekan penulis dapat memotivasi dan menginspirasi banyak orang. Naskah menjadi milik penerbit atau dengan kata lain tidak bisa diikutkan dalam event lomba menulis lainnya.

Bagi penulis yang tidak lolos, kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya. Semoga kita dapat jumpa kembali di event selanjutnya dan teruskanlah menulis, jangan patah arang karena kesuksesan hanya berjarak sejengkal di hadapanmu. Naskah kami kembalikan atau dengan kata lain bisa rekan-rekan ikutkan dalam lomba menulis lainnya.

Bagi semua penulis yang sudah mengikuti event STMJ ini, kami ucapkan terima kasih banyak atas segala kerja sama dan kesabarannya menantikan terbitnya buku ini. Semoga jalan kita semua dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin...

Para Juara

Assalamu'alaikum.
Dengan bangga dan rasa syukur tiada bertepi atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, maka bersama ini kami mengumumkan ketiga Juara dalam event STMJ. Inilah para kontributor dan juaranya:

Penulis Tamu:

Kontributor:
1.
2. Dessy Putri Wahyuningtyas - Bersama (Tanpa)mu
3. Sri Suparmi - Menjaga Hati
4. Bunga Sholekha - Menunggu Cintamu di Kota Magetan
5. Sri Zelviani - Separuh Hatiku Pergi
6. Doni Apriyanto - Wajah-wajah yang Berjauhan
7. Riyanti binti Rochmad - Cinta dalam Doa
8. Rere Zivago - Ujung Kesetiaan
9. Ratih Mardianingsih - Sepotong Hati dan Sekardus Komitmen
10. Ani Kurniasih - Mandat Bapak
11.
12.
13. Mela Malahayati - Saat Cinta Harus Memilih

Juara:
Juara I:
Juara II:
Juara III:

Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat atau diintervensi oleh siapa pun.

Kami ucapkan selamat dan bagi rekan-rekan yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara teruslah berkarya, jangan patah arang, karena seluruh kontributor adalah pemenang.

salam everlasting for a respect
PJ: Ana Itva Sista

***

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Selamat pagi, kak. Maaf mau tanya. Untuk kontributor yang nomor 1, 11 dan 12 kenapa kosong? yang juara juga masih kosong. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan santun sebagai identitas Warga Negara Indonesia yang berbudi luhur, ramah tamah dan menjunjung tinggi persaudaraan.
Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan sesegera mungkin membalas komentar rekan-rekan sesuai dengan kapasitas kami.
Salam santun dan cinta kasih kami. Efarasti Publishing... :)

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -