Rabu, 07 Mei 2014


Keterangan Buku

Judul
: Romantisme Kembara Jiwa
Kategori
: Fiksi (Tunggal) / Sekumpulan Puisi
Terbit
: Mei 2014
Tebal
: --xvii + --108 halaman
Ukuran
: 14cm x 20cm
ISBN
: 978-602-14861-8-4
Penerbit
Harga
: Rp. 32.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan
: Silakan klik di SINI

Penulis
:
# Tubagus Rangga Efarasti #
(untuk melihat profil penulis, silakan klik di SINI)

Sinopsis
:
Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna di antara  makhluk  lainnya. Tuhan  menganugerahkan akal,  pikiran  serta  diamanahkan sebagai pengendali ekosistem dan peradaban di muka bumi. Keberagaman sifat, pikiran, perasaan, sikap, ciri-ciri fisik, karakteristik serta hal-hal lainnya adalah serangkaian konseptual bahwa manusia itu adalah makhluk yang unik. Segi utama lainnya yang perlu diperhatikan ialah bahwa manusia secara hakiki dan kodrati merupakan makhluk sosial. Sejak manusia dilahirkan ia membutuhkan interaksi atau jalinan rasa dengan manusia lain di sekitarnya, hal ini dimaksudkan agar terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan biologis, psikis, makanan, minuman, pendidikan, dll. Dengan adanya interaksi sosial itu manusia dapat merealisasi kehidupannya secara individual sebab pada dasarnya, pribadi manusia tidak sanggup hidup seorang diri tanpa lingkungan psikis dan rohaninya walaupun secara biologis ataupun fisiologis ia mungkin dapat mempertahankan dirinya pada tingkat kehidupan vegetatif.
Lantas apakah manusia yang bersifat individualisme akan bertahan lebih lama dibandingkan manusia yang berkehidupan sosial? Apakah  hanya kebutuhan integral secara rasional saja yang manusia butuhkan untuk mempertahankan dirinya? Pemilihan buku ini adalah suatu tindakan yang tepat. Selain buku ini akan menghadirkan kebaruan dari pikiran, Anda juga akan merasakan sentuhan-sentuhan emosi dan leburan rasa yang indah. Sekumpulan puisi ini adalah hati yang siap mengajak Anda untuk mengembara menuju alam romantisme.

Lengkapi Segera Koleksi Perpustakaan dan Bahan Bacaan Anda!

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -