Kamis, 24 Oktober 2013



Keterangan Buku

Judul
: Ci… Luk… Ba…!!! (Cinta… Luka… Banget…!!!)
Kategori
: Faksi (Antologi) / Bunga Rampai
Terbit
: Juni 2013
Tebal
: --xxiii + --156 halaman
Ukuran
: 14cm x 20cm
ISBN
: 978-602-14861-1-5
Penerbit
Harga
: Rp. 40.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan
: Silakan klik di SINI

Penulis
:
# Tubagus Rangga Efarasti, Adiba Ad-Dawiyah, Elsa Khairun Nissa,
Dhesfi Kedavra, Dwi Septiana Mh., Siti Ade Nur Ismah, Yieni F. Ma’ruf,
Bella Vlinder, Esa Abad, Muhammad Jahidin, Ghiyatsableng,
Blue Dolphin, Ucil Acil, Noval Hidayatullah, Muhammad Ikhsan Kamal,
Noorhani Dyani Laksmi, Syukron Jayadii, Nurdesry Ayu Ulfah,
Gibran Al-Fakhoura, Satya Panggayuh, Ummu Fatimah Ria Lestari,
Zahara Putri, Zahrah Satifa #
(untuk melihat profil penulis, silakan klik di SINI)

Sinopsis
:
Sudah semestinya kita sebagai makhluk sosial berkewajiban untuk menumbuhkembangkan rasa kasih sayang dan cinta kepada sesama. Karena bumi ini hanyalah tempat sementara waktu dimana manusia diberikan misi mulia oleh Tuhan untuk membangun kehidupan dan peradaban atas aturan dan kebenaran. Misi tersebut tentu saja terbentuk dari pola yang terancang dengan begitu kooperatif. Jika kita tertarik pada seseorang sampai pada tahap bahwa benar-benar menjadi masalah bagi kita mengenai apa yang terjadi pada seseorang tersebut, maka kita sudah memperhatikannya. Apa yang terjadi itu menjadi penting bagi kita karena kita terlibat dalam suatu bentuk akumulasi perasaan. Apa yang terjadi itu berkorelasi dengan kita karena akibatnya berkaitan erat dengan kesejahteraan dan kebahagiaan kita pula. Jika akibat itu secara dinamis menyentuh relung hati kita, maka pola yang dihasilkan adalah perasaan; Cinta! Akan tetapi jika akibat itu secara potensial mengancam hati kita, maka akibat itu mungkin akan menjadikan kita cemas atau bahkan sedih, sehingga menghasilkan pola ketidaknyamanan perasaan; Luka!
Dalam buku antologi ini, Anda akan diajak untuk menyelami dua rancangan rasa; Cinta dan Luka melalui untaian-untaian kata yang menginspirasi dari para penulis muda Indonesia.

Lengkapi Segera Koleksi Perpustakaan dan Bahan Bacaan Anda!

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -