Kamis, 29 Agustus 2013

TANYA? JAWAB!



Bagi rekan-rekan yang memiliki pertanyaan seputar Efarasti Publishing, atau masukan, kritik dan saran yang konstruktif, silakan diajukan dengan menggunakan media komentar di bawah ini. Kami akan menjawabnya sesuai dengan kapasitas kami.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. oya ikutan lomba nulis yuk...
    selain dapat hadiah, teman2 juga bisa bareng satu buku dengan penulis2 keren2 lho... gak percaya?! hayu atuh cek di sini info lombanya:

    http://efarastipublishing.blogspot.com/2013/10/undangan-menulis-true-story-kisah-nyata.html

    ditunggu ya naskahnya...
    ***

    BalasHapus
  2. Terima kasih kepada Efarasti Publishing yang telah menjadi sarana untuk mengadakan Event Guruku Pahlawanku yang sedang berlangsung saat ini. Semoga kerja sama kita akan selalu terjaga. Aamiin.

    BalasHapus
  3. Dimana pengumuman lomba LDR?

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan santun sebagai identitas Warga Negara Indonesia yang berbudi luhur, ramah tamah dan menjunjung tinggi persaudaraan.
Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan sesegera mungkin membalas komentar rekan-rekan sesuai dengan kapasitas kami.
Salam santun dan cinta kasih kami. Efarasti Publishing... :)

Ahlan Wa Sahlan

Katalog Buku

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.
Fast Blinking Hello Kitty

- Copyright © Efarasti Publishing -Gelas Kosong | Office: Jl.Cendrawasih No.211/B Panancangan Baru, Kota Serang, 42124 - Indonesia | Handphone: 0877-707070-40 | E-mail:efarastipublishing@yahoo.com - Design Modifer by Tubagus Rangga Efarasti -